Wow, Ular Piton Sepanjang 7 Meter Berhasil Ditangkap

Wow, Ular Piton Sepanjang 7 Meter Berhasil Ditangkap
Kata Indo. Ular Piton memang bisa tumbuh dengan ukuran yang sangat besar dan panjang. Dan saat mereka tumbuh dengan ukuran demikian, maka setiap hewan bahkan manusia bisa menjadi mangsanya. Apalagi otot mereka sangat kuat dalam melilit mangsanya.

Beberapa waktu lalu juga ada beberapa berita yang cukup menghebohkan, di mana manusia dimakan oleh piton besar. Memang tidak salah lagi jika manusia menjadi mangsa piton, karena kita cukup mudah dikalahkan jika tanpa alat-alat.

Bisa kita lihat ular piton yang satu ini, yang memiliki panjang 7 meter yang berhasil ditangkap.

Bahkan butuh beberapa orang untuk mengangkat ular paling besar di dunia ini. Lantas di mana piton ini ditangkap? Pasukan pemadam kebakaran dari Balai Bomba dan Penyelamat Kuantan di Jalan Bukit Ubi, Kuantan, berhasil menangkap seekor ular piton dengan panjang 7 meter di Jalan Penor-Ubai.

Ular dengan berat lebih dari 100 kilogram itu, dipercayai cedera usai ditabrak oleh mobil yang melintas. Karena pada saat ditangkap, ular besar ini tidak memberikan perlawanan yang berarti.
 Bahkan tubuhnya terliha lemah.

Namun meskipun demikian, butuh waktu sekitar satu jam untuk mengevakuasi ular piton besar ini. Dan ular ini diberikan kepada Dinas Satwa Liar setempat (PERHILITAN) untuk diberikan perawatan.

Comments

Popular posts from this blog

Ratusan Warga RW 07 Mekarjaya Saksikan Pembongkaran Bangli Di Lahan Fasum Yang dikuasai Oleh Yayasan Pendidikan

Jasa Marga, Kucuran Dana Pinjaman Bagi Mitra Binaan

Ratusan Peserta Mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2018